10 Game PC Terbaru 2020 yang Seru

10 Game PC Terbaru 2020

10 Game PC Terbaru 2020 yang Seru

Untuk kamu yang hobi bermain game, tentu kamu akan penasaran tentang game PC Terbaru apa saja sih yang hadir pada tahun 2020 ini? Perlu kamu tahu, hingga menjelang pertengahan tahun 2020 ini, ada puluhan game baru yang hadir di tengah-tengah kita. Lalu, game mana yang kira-kira menarik untuk dicoba?

Dari banyaknya game baru yang hadir tersebut, kami akan membahas 10 game yang bisa kamu coba. Untuk kamu yang sudah lama bergelut di dunia gaming, beberapa game PC 2020 ini pasti sudah tidak asing lagi. Ada beberapa game yang mengeluarkan sequel terbaru mereka di tahun 2020 ini. Langsung saja simak informasi berikut!

Senang bermain game melalui PC? Untuk beberapa orang, main game melalui PC memang lebih asyik. Layar yang lebar dengan dukungan grafis yang lebih bagus dibandingkan dengan smartphone tentu menjadi kepuasan tersendiri. Ada beberapa jenis game PC online dan offline 2020 yang sangat layak untuk kamu coba.

Dari 10 game yang disebutkan berikut ini, ada banyak jenis yang salah satunya pasti ada yang cocok dengan selera Kamu. Sudahkah Kamu memainkan beberapa game PC Terbaru berikut ini?

1. Monster Hunter World: Iceborn

monster hunter iceborne
monsterhunter.com

Game yang satu ini dikembangkan oleh Capcom. Monster Hunter World: Iceborn merupakan seri terbaru dari Monster Hunter. Game ini bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One, dan juga Microsoft Windows. Sampai hari ini, masih banyak penggemar yang antusias memainkan game yang satu ini.

Game ini sebenarnya sudah dirilis pada bulan September 2019. Akan tetapi, baru bisa dimainkan secara global pada awal Januari 2020 lalu. Di seri terbaru Monster Hunter World ini, ada cukup banyak penambahan fitur baru. Untuk kamu yang sudah lama tidak memainkan game ini, cobalah untuk memainkannya kembali. Kamu pasti tidak akan menyesal.

Dibandingkan dengan seri Monster Hunter World sebelumnya, seri terbaru Iceborn ini menghadirkan berbagai quest baru, senjata baru, hingga armor baru. Ada banyak hal menarik yang akan membuat kamu betah memainkan game ini.

2. Warcraft III: Reforged

Game yang satu ini cukup banyak penggemarnya. Watercraft III merupakan game dengan genre strategi waktu nyata. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Pengguna Microsoft Windows dan Macintosh sudah bisa memainkan game ini pada 28 Januari 2020 lalu.

Apa yang menarik dari game ini? Warcraft III memberikan sedikit perubahan pada genre real time strategy menjadi lebih segar. Perombakan visual yang dilakukan secara besar-besaran membuat game ini tampil berbeda dan lebih menarik dibandingkan game sejenis lainnya.

Tak hanya itu, Watercraft III juga termasuk game pc online seru. Adanya fitur multiplayer matchmaking membuat para pemain bisa bertarung dengan pemain lainnya secara online.

3. Dragon Ball Z: Kakarot

Kamu pecinta film animasi Dragon Ball? Jika iya, kamu perlu mencoba game bernama Dragon Ball Z: Kakarot. Game PC Terbaru ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan telah dirilis pada 16 Januari 2020 lalu.

Game yang satu ini sempat menjadi perbincangan hangat pada E3 2019 kemarin. Dibandingkan dengan sebelumnya, ada banyak tantangan menarik yang ada di Dragon Ball Z: Kakarot. Tak hanya bertarung, kamu juga perlu melakukan Latihan, makan, hingga memancing. Game ini layak dicoba.

4. Coffee Talk

Game selanjutnya yang patut kamu coba adalah Coffee Talk. Game PC Terbaru ini dikembangkan oleh Toge Productions. Para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan sang pengembang game bukan? Toge Productions sudah memproduksi banyak game PC.

Game ini bergenre Novel Visual. Coffee Talk akan memposisikan gamers sebagai sang pendengar masalah orang lain. Pemain kemudian diminta untuk menyajikan minuman hangat untuk pelanggan tersebut. Game ini sangat sederhana, tetapi menarik. Coffee Talks sudah bisa dimainkan sejak 30 Januari 2020 lalu.

5.  The Walking Dead Saint & Sinners

Jika kamu merasa bosan dengan game CS: GO, Point Blank, atau COD, cobalah untuk memainkan The Walking Dead: Saint & Sinners. Game yang dikembangkan oleh Skydance Interactive ini termasuk game yang lebih menarik daripada game FPS tersebut.

The Walking Dead: Saint & Sinners mempunyai gameplay yang sangat seru. Yang lebih menarik lagi, sang pengembang menawarkan lebih dari 15 jam gameplay yang pasti akan sangat memanjakan pecinta VR. Kamu tidak akan menyesal memainkannya.

Meskipun sama-sama membawa nama The Walking Dead, game seri terbaru ini sama sekali berbeda dengan game terdahulunya. Game ini sepertinya diciptakan khusus untuk memanjakan pengguna VR.

Yuk Baca Juga Semua Hal yang Harus Anda Tahu Tentang Playstation 5

6. Doom Eternal

doom eternal
store.steampowered.com

Game yang satu ini juga tak kalah menariknya. Doom Eternal adalah game PC yang banyak dinantikan para gamers. Game yang satu ini menawarkan berbagai misi menarik di dalamnya. Termasuk dalam game FPS, ada banyak senjata baru, tipe musuh yang lebih unik, dan konflik-konflik yang menantang.

Doom Eternal baru saja hadir pada awal Maret 2020 kemarin. Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu perlu membelinya di Steam dengan harga sekitar Rp800 ribuan.

7. Call of Duty: Warzone

cod warzone
callofduty.com

Game yang satu ini sudah tak diragukan lagi keseruannya. Pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan game Call of Duty bukan? Pada 10 Maret 2020 kemarin, game yang dikembangkan oleh Infinity Ward ini merilis seri terbarunya yang bernama Call of Duty: Warzone.

Seri terbaru Call of Duty ini memiliki banyak hal baru yang lebih menarik dari sebelumnya. Lebih menariknya lagi, game ini berstatus free to play alias gratis. Jadi, Kamu bisa memainkannya kapanpun kamu butuh.

8. Valorant

Game yang satu ini sedang diperbincangkan oleh para gamers di dunia, terutama para pecinta game FPS seperti CS: GO atau Dota 2. Game yang dibuat oleh Riot Games saat ini belum benar-benar dirilis secara public. Ya, Valorant masih dalam versi beta yang hanya dimainkan oleh para pemain tertentu.

Game yang satu ini kabarnya terinspirasi dari CS: GO. Akan tetapi, banyak hal baru yang akan membuat game ini lebih menarik dari CS: GO. Beberapa atlet CS: GO bahkan rela beralih ke Valorant untuk mendalami game ini. Kita tunggu saja versi stkamur Valorant, ya!

9. Bleeding Edge

bleed edge
bleedingedge.com

Jika Valorant belum resmi dirilis untuk public, Bleeding Edge sudah bisa kamu mainkan. Ya, game ini sudah dirilis pada 24 Maret 2020. Game yang satu ini mengharuskan kerja sama yang kuat antarpemain. Game bertema cyberpunk ini menuntut kekompakan antar tim untuk bisa memenangkan permainan.

10. Murder by Numbers

Untuk kamu yang suka game yang ringan dan tidak bikin spot jantung saat memainkannya, Murder By Numbers adalah game PC Terbaru yang layak jadi pilihan. Game yang dikembangkan oleh Mediatonic ini adalah game puzzle yang ringan dimainkan di PC Kamu.

Itulah game PC Terbaru yang direkomendasikan untukmu. Dari 10 game yang sudah dijelaskan di atas, manakah yang paling menarik perhatianmu?

Yuk Baca Juga 10 Dinosaurus Terpopuler dan Tampil Ikonik di Budaya Pop

Referensi : 

https://www.gimbot.com/game-pc-terbaru-januari-2020/
https://www.gimbot.com/game-pc-terbaru-maret-2020/
https://kreativv.com/game-teknologi/game-pc-terbaru-2020/