10 Game Android Terbaik Tahun 2020

10 Game Android Terbaik Tahun 2020

10 Game Android Terbaik Tahun 2020

Bosan main sosmed? Yuk coba mainkan game android terbaik tahun 2020 yang pasti seru dan menguji ketangkasanmu bermain game. Berikut pilihannya.

Para pengguna android tak perlu bingung mencari rekomendasi game terbaik untuk dimainkan. Ada banyak pilihan game seru untuk kamu. Deretan game android terbaik dirilis dalam beragam genre yang mengasyikkan.

Buat kamu yang enggan memainkan game karena alasan kuota, pilihan game offline android bisa jadi pilihan untuk kamu mainkan. Berikut ini rekomendasi game offline dan online versi android terbaik di tahun 2020. Cek yang mana paling cocok kamu mainkan.

1. Alto’s Odyssey

altos odyssey game
Sumber Gambar : play.google.com

Kalau kamu pecinta game dengan suara musik yang menarik dan suguhan grafis yang bagus, game ini sangat cocok buat kamu. Tampilan grafis game ini memang diacungi jempol. Musing yang ditampilkan pada game ini terbilang calming. Selain itu, kamu juga bisa menikmati gameplay yang seru dan menarik. Jalan ceritanya cukup keren dan menantang.

2. Asphalt Nitro

asphalt nitro
Sumber Gambar : play.google.com

Buat kamu pecinta game balapan, Asphalt Nitro masih jadi pilihan game terbaik. Walaupun sudah tidak terbilang baru, hingga di tahun 2020 ini game ini masih cukup diminati. Keseruan balapan mobil pada game ini menampilkan gameplay yang menarik.

Hal yang lebih menguntungkan lagi, game balapan ini terbilang cukup ringan di ponsel dan mudah diinstall. Game balap mobil android ini bisa kamu mainkan secara offline dan lebih menghemat kuota.

3. Granny Chapter 2

granny chapter horror game
Sumber Gambar : play.google.com

Ingin mencoba game horor android dengan keseruan yang menegangkan? Cobalah Granny. Game Granny yang rilis pada tahun 2017 lalu ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna, sedangkan pada chapter 2 yang rilis di tahun 2019 lalu sudah diunduh lebih dari 10 juta orang. Hingga tahun 2020 game ini masih menjadi salah satu game horor legendaris yang terbaik.

Konsep cerita game ini sebenarnya sederhana tetapi menyuguhkan adegan yang mencekam. Kamu harus mengendap-endap bersembunyi agar tidak ditemukan oleh nenek-nenek atau kakek-kakek yang mengerikan. Bosan di rumah bersama keluarga, bisa coba permainan game menegangkan ini.

4. AWP Mode

awp mode game
Sumber Gambar : play.google.com

Salah satu game aksi android yang layak kamu coba dan mainkan adalah AWP Mode. Game yang menampilkan senjata sniper ini akan menguji ketangkasanmu bermain senjata yang bisa kamu kustomisasi. Senjata pada game ini juga bisa kamu upgrade damage atau knockback. Permainan seru dan cukup menguji adrenalin ini bisa kamu mainkan secara offline di androidmu.

Game ini akan mampu membantu ketangkasanmu dalam bermain sniper walaupun hanya melalui tampilan sebuah game. Tampilan grafis game ini pun cukup lumayan, dari segi ukuran terbilang ringan dan cukup mudah disematkan di ponselmu.

5. Bright Memory Mobile

bright memory game
Sumber Gambar : play.google.com

Game aksi android lainnya yang bisa kamu coba adalah Bright Memory Mobile. Game ini memiliki kualitas graphic control yang sangat bagus. Game ini mengisahkan tentang proses eksplorasi Shelia dalam petualangan organisasi riset alam. Pada game ini kamu bisa memainkan berbagai jenis senjata di antaranya senapan api hingga energy sword yang bisa dipakai untuk menyabet musuh.

Tampilan game yang cukup bagus membuat game ini termasuk salah satu game yang disukai. Nyaman memandang dan memainkannya. Kamu tertarik memainkannya?

Yuk Baca Juga 10 Hobi yang Bisa Menghasilkan Uang

6. World War Heroes

world war heroes game
Sumber Gambar : play.google.com

Game perang World War Heroes masih masuk dalam daftar game terbaik di android untuk tahun 2020. Keseruan game action ini sangat menguji ketangkasanmu bermain senjata. Pada game ini tersedia berbagai senjata api, tank dan peralatan lain yang bisa dipakai untuk menghabisi musuh. Genre game seperti ini masih tetap diminati kalangan remaja yang menyukai keseruan permainan.

Game ini menyuguhkan variasi mode seperti deathmatch battle hingga  bomb mode yang sudah pasti akan menguji ketangkasanmu dalam bermain game.

Selain gameplay nya yang seru, game ini juga memiliki tampilan grafis yang bagus sehingga cukup seru untuk dimainkan. Kalau kamu suka dengan permainan game action yang menantang, pilihan game ini sangat cocok dan direkomendasikan.

7. Noblemen: 1896

noblemen 1896 game
Sumber Gambar : play.google.com

Jenis game FPS yang mengangkat kehidupan di zaman tahun 1896 ini menampilkan cerita yang sangat unik. Pada game ini kamu akan berperan sebagai seorang tentara hebat yang memiliki banyak senjata. Kamu harus bisa bertarung dan menang menghadapi peperangan yang terjadi di masa tersebut.

Peperangan tersebut semakin menantang karena kamu harus menghadapi berbagai jenis senjata musuh yang akan menguji ketangkasan. Mulai dari steam tank yang menembakkan cannon, gatling gun team yang terus menembak dan masih banyak lagi tantangan lainnya. Keberhasilan kamu memenangkan peperangan ini adalah bukti ketangkasanmu sebagai tentara.

8. Brain Out – Can you pass it?

brain out game
Sumber Gambar : play.google.com

Tak semua orang suka dengan game action, ada juga yang mencari game edukasi android untuk permainan. Brain Out merupakan game yang rilis tahun 2019 dan berhasil mendapat jumlah download yang cukup tinggi.

Sekilas tampilan grafis game ini sederhana, tetapi ternyata pada game ini ditemukan pertanyaan-pertanyaan seru yang sudah pasti menguji kejeniusanmu sebagai seorang gamer. Pengembang game ini mengungkapkan bahwa Brain Out mampu meningkatkan akurasi, kreativitas dan cara berpikir logis seseorang. Belum lama dirilis, game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

9. Stardew Valley

stardew valley game
Sumber Gambar : play.google.com

Jenis game klasik Stardew Valley ini memungkinkan kamu sebagai pemain bisa memiliki kawasan peternakan sendiri. Permainan yang terlihat sederhana ini ternyata cukup seru dimainkan. Game yang masuk dalam daftar game pilihan editor di android ini tidak diragukan lagi kualitasnya. Permainan sederhana yang benar-benar bisa menguji kemampuan dan menghibur diri.

10. Kuis Tebakan

kuis tebakan game
Sumber Gambar : play.google.com

Bosan main tiktok untuk tebakan, tidak ada salahnya kamu coba game tebakan android yang satu ini. Kuis Tebakan menyuguhkan pertanyaan konyol dengan jawaban yang juga konyol.

Sudah pasti game ini bakal bikin kamu ngakak dan menikmati keseruan sebuah game yang sesungguhnya. Kalau kamu bosan bermain ponsel atau sosmed, cobalah redakan rasa boring dengan bermain game ini. Uniknya lagi, kalau kamu punya tebakan garing yang serupa, kamu juga bisa mengirimkannya ke sistem yang tersedia.

Sudah menemukan game android yang kamu pilih? Selain soal genre tentu harus disesuaikan dengan kapasitas ponsel yang kamu miliki. Jangan lupa memastikan spek ponsel yang kamu gunakan sesuai dengan jenis game yang dipilih. Selain memori, pastikan juga chief yang kamu pakai tahan banting untuk bermain game.

Kalau kamu pemilik ponsel spek gahar, inilah kesempatanmu untuk mengunduh aneka game android seru di tahun 2020. Baik versi offline maupun online bisa kamu mainkan sesuai dengan genre yang kamu sukai. Pilihan pengguna pada umumnya adalah jenis game dengan kualitas visual yang bagus. Hal ini tentu juga harus disesuaikan dengan spek ponsel yang dipakai.

Deretan game android terbaik tahun 2020 di atas bisa jadi referensi game yang kamu pilih di saat santai. Unduh dan mainkan sekarang game favoritmu.

Yuk Baca Juga 5 Tips Mengatasi Susah Tidur

Referensi :

https://gamebrott.com/10-game-android-action-terbaik-di-2020-paling-seru
https://www.tokopedia.com/blog/game-android-terbaik-terbaru/
https://duniagames.co.id/discover/article/game-offline-android-terbaik-di-tahun-2020
https://www.hitekno.com/games/2020/04/05/084500/10-game-android-offline-terbaik-april-2020-auto-usir-kegabutan
https://carisinyal.com/game-android-buatan-indonesia/